Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 Januari 2022

Dansatkat Koarmada II Pimpin Penyerahan Jabatan Komandan KRI Mandau-621


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II , Kolonel Laut (P) Awang Bawono,  S.E, M.M,M.A.P.,CRMP. menerima penyerahan jabatan Komandan KRI Mandau-621 Letkol Laut (P) Edy Setyawan S.E.,  yang dilaksanakan di Geladak Haluan KRI Mandau-621, pada hari Jumat (21/01/2022).

Letkol Edy Setyawan akan mengemban jabatan baru sebagai Komandan Lanal Kotabaru. Alumni AAL angkatan 47 Tahun 2001 ini menjabat Komandan KRI Mandau-621 sejak 24 Maret  Oktober 202I silam. 

Selama menjabat banyak prestasi yang sudah didulang, diantaranya membawa KRI Mandau-621 dalam operasi Garda Paus-21,melaksanakan pembinaan yanus Ski Air, turut mensukseskan Serbuan Vaksinasi, juga membina Band Satkat yang mampu meraih Juara II dalam Lomba Band Koarmada II.

Sementara dalam amanatnya Dansatkat Koarmada II mengatakan, bahwa Sertijab Komandan KRI merupakan bagian dari proses pendinamisasian organisasi, sekaligus sebagai upaya dalam pembinaan personel. 

Proses ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan di lingkungan Satkat dan lingkungan Koarmada II yang diharapkan mampu menciptakan kondisi pembaharuan ,semangat , maupun penyegaran pemikiran melalui kemampuan ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi.

Selanjutnya , Kolonel Awang mengucapkan  terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi atas jasa dan pengabdian Letkol Edy Setyawan selama menjabat sebagai Komandan KRI Mandau. 

Juga segala karya yang telah dicurahkan  dalam mengemban segala tugas dan kerja keras dalam mempertahankan kemampuan Kapalnya.

Kegiatan berjalan  lancar dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata oleh Dansatkat kepada Letkol Edy Setyawan serta foto bersama. Selama kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar