Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 Januari 2022

Dipantau Langsung Pangkoarmada II, Jadi Motivasi Para Atlet Di Kejurnas Karate Kasal Cup 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Atlet Karate Koarmada II mendapat suntikan motivasi tambahan menjelang Kejuaraan Nasional Karate Kasal Cup 2022. 

Motivasi tersebut datang dari Panglima Koarmada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) yang memantau langsung saat latihan sparing dengan SMA Negeri Olahraga Jawa Timur di Gedung Merauke Mako Koarmada II, Senin (24/1/2022).

Dengan kehadiran orang nomor satu di Koarmada II saat latihan, sontak membuat semangat para atlet terlecut yang terlihat dari kemahiran mereka melakukan gerakan Pukulan, Tendangan maupun Tangkisan. 

Rencananya dalam Kejurnas Karate Kasal Cup 2022, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 3 hingga 5 Februari 2022 mendatang di Mako Puspomal  Sunter Jakarta Utara, Koarmada II menerjunkan lima orang atlet terbaiknya.

Seusai melaksanakan sparing, para atlet, pelatih dan official mendapat pengarahan dari  Laksda Iwan. 

Kepada mereka Laksda Iwan menyampaikan bahwa untuk menjadi pemenang itu harus kembali lagi pada setiap atlet, yakni kesadaran diri untuk meraih kemenangan.

“Kemenangan nantinya bukan semata -mata untuk Panglima Koarmada II,tetapi sebagai prestasi  membawa Koarmada II yang unggul seperti lomba lomba sebelumya. Caranya dengan  selalu berlatih dan berlatih terus,” imbau Laksda Iwan.

Laksda Iwan pun tak memungkiri jika dirinya berharap Kontingen Koarmada II bisa menyapu bersih medali emas dalam kejurnas tersebut. 

Untuk itu akan disiapkan reward,sekaligus  sebagai salah satu pemicu motivasi bagi mereka untuk meraih prestasi.

Turut hadir dalam acara latiha tersebut Ketua Pembina Bela Diri Koarmada II, Danpom TNI AL  Koarmada  II Kolonel Laut (PM ) Agus Setiawan, Ketua Yanus Karate Koarmada II Komandan KRI Sungai Gerong, Mayor Laut (P) Bambang Rudi. Juga  Kabid Pembinaan Prestasi Koni Dodik Harjantara, Johan pelatih dari Puslatda Jatim, dan Guru Pelatih SMA Negeri  Olahraga Jatim Laurentius. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar