Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 Januari 2022

Letkol Laut Martha Novalianto Resmi Jabat Komandan Baru KRI Teluk Ende-517


KABARPROGRESIF.COM: (Demak) Jabatan Komandan KRI Teluk Ende (TLE)-517 resmi berganti. Serah terima jabatan Komandan KRI di bawah jajaran Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II ini dipimpin oleh Komandan Satfib Koarmada II, Kolonel Laut (P) Imam Purwanto , bertempat di Geladak Hanggar Heli KRI TLE- 517 yang sandar di Dermaga “Demak” Koarmada II, Senin (24/1).

Adapun Komandan KRI Teluk Ende- 517 diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, kepada Letkol Laut (P) Martha Novalianto. Letkol Imam Hajar akan menempati jabatan barunya sebagai Pabanlat Sops Koarmada II, sementara Letkol Martha Novalianto sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI Badau-841. 

Proses serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Di penghujung acara dilaksanakan foto bersama dan penyerahan cenderamata.

Sementara itu Serah terima jabatan Komandan KRI menurut Dansatfib, merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan personel yang telah diprogramkan demi kepentingan organisasi TNI AL, khususnya bagi Satuan Kapal Amfibi Koarmada II. 

Sehingga dengan adanya pergantian komandan kapal di lingkungan Satfib, merupakan suatu peluang dan kepercayaan untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan dalam rangka mewujudkan Satfib Koarmada II yang lebih profesional, sehat dan dinamis. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar