Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Januari 2022

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Dansat Brimob Polda Sulsel Baru


KABARPROGRESIF.COM: (Makassar) Resmi menjabat sebagai Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel menggantikan pejabat lama Kombes Pol Muh Anis PS, Kombes Pol Heru Novianto lansung memimpin apel perdana personel Satuan Brimob Polda Sulsel di Mako Detasemen Gegana Pa’baeng-baeng, Kota Makassar, Rabu (5/1/2022).

Dalam apel gabungan yang diikuti seluruh jajaran personel Satbrimob Polda Sulsel mulai dari pasukan Detasemen Gegana hingga perwakilan pasukan Pelopor dari masing-masing Batalyon A, B, C, dan D, Heru Novianto menyampaikan beberapa wejangan kepada anggotanya.

“Hari ini merupakan hari pertama saya mengambil apel di depan rekan-rekan sekalian. Pada kesempatan ini saya sampaikan agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita sebagai anggota Brimob Polri, karena rezeki, jodoh, dan ajal sudah ada yang atur. Kemudian salah satu kunci kenikmatan hidup dapat kita lakukan adalah kebersamaan jadi selalu lakukan yang terbaik bagi keluarga, teman, dan semua orang,” ujar Dansat Brimob Polda Sulsel dalam arahannya dalam apel.

Selain itu, Heru Novianto juga berpesan kepada para Komandan Batalyon dan Detasemen untuk senantiasa mengendalikan anggota utamanya saat malaksanakan pergerakan pasukan selalu utama keselamatan pengguna jalan lain dan diri sendiri.

Sementara, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, yang juga ikut dalam apel gabungan ini, mengatakan, akan siap mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan Dansat Brimob Polda Sulsel yang baru.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada komandan atas jabatan barunya sebagai Dansat Brimob Polda Sulsel. Kemudian sebagai bawahan yang menjunjung tinggi loyalitas, kami Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Kabupaten Bone siap mendukung setiap kebijakan yang komandan keluarkan untuk kemajuan satuan dan kami juga berharap bimbingan dari komandan untuk menjadi anggota Brimob yang profesional dalam menjalankan tugas,” ungkap Kompol Nur Ichsan. 

0 komentar:

Posting Komentar