Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 10 Januari 2022

Sukses Laksanakan Tugas, Satgas BEB 2022 Gelar Malam Prajurit di KRI Surabaya-591


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Sukses melaksanakan serangkaian tugas dalam kegiatan integrasi Taruna Akademi TNI yakni Bhinneka Eka Bhakti (BEB) Tahun 2021 di Kota Semarang, Satgas BEB dari Koarmada II mengadakan acara syukuran berupa Malam Prajurit di geladak  KRI Surabaya-591.

Acara malam prajurit yang digelar saat dalam perjalanan lintas laut menuju pangkalan di Koarmada II Surabaya, Sabtu (8/1/2021) ini berlangsung cukup meriah dengan beragam permainan seperti Tebak Kata, Tebak Lagu dan Flash Mob.

Menurut Komandan KRI Surabaya-591 yang ikut bergabung dalam acara, Letkol Laut (P) Handoyo, Malam Prajurit adalah ekspresi rasa syukur prajurit atas suksesnya kegiatan BEB Taruna Akademi TNI di Semarang, yang melibatkan KRI Surabaya-591 dan KRI I Gusti Ngurah Rai-332 dari Koarmada II. 

Selain itu juga sebagai  perayaan sederhana HUT Ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut atau Kowal, karena sebagian dari awak KRI SBY-591 adalah Kowal.

" Kita bersyukur karena acara ini bisa berlangsung sukses dan aman serta menjadi hiburan bagi seluruh Personel.  Terima kasih saya ucapkan juga kepada para prajurit  Kowal yang ada disini yang telah menyusun dan membantu berjalannya kegiatan Malam Prajurit ini. Acara ini adalah dari kita dan untuk kita sehingga semua bisa berpartisipasi untuk memeriahkannya bersama-sama, " ujar Handoyo.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas masing-masing sehinga tali silatuhrahmi antar anggota terus terjaga," tambahnya.

Usai acara permainan,  dilanjutkan dengan pemberian hadiah oleh Komandan KRI kepada para pemenang. Juga ada hiburan musik yang dimainkan oleh grub Band Mercusuar dari Personil KRI Surabaya. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar