Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Maret 2024

Danlantamal VI Makassar Sambut Kedatangan Kabasarnas RI


Makassar - KABARPROGRESIF.COM Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla.,  menghadiri acara penyambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kabasarnas) RI Marsekal Madya TNI Kusworo, S.E., M.M.  bertempat di VIP Room Emmy Saelan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (26/03/2024). 

Dalam kegiatan penyambutan tersebut dihadiri juga Pangkoopsud II, Kasdam XIV Hasanuddin, Danlanud Sultan Hasanuddin , Kaskoopsud II, Kapoksahli Koopsud II dan Kabasarnas Makassar serta sejumlah undangan. 

Danlantamal VI Makassar menyampaikan, bahwa kedatangan Kabasarnas RI bersama rombongan  dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Basarnas  Kota Makassar Provinsi Sulsel. 

"Selain itu, kedatangan Kabasarnas RI ini juga bermaksud untuk mengecek kesiapsiagaan personel dan peralatan SAR milik Basarnas  Makassar," ucap Danlantamal VI. 

Menghadiri  kegiatan penyambutan ini merupakan salah satu bentuk terjalinnya sinergitas yang baik antara Lantamal VI dan Basarnas.

"Kami ucapkan selamat datang di Sulawesi Selatan . Semoga hubungan ini dapat terus terjalin dan bersinergi, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Prov. Sulsel dalam hal penanggulangan bencana," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar