Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Maret 2024

Kapolda Malut Ikuti Rakernis Gabungan Divisi Polri secara Virtual


Ambon - KABARPROGRESIF.COM Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, beserta jajaran, mengikuti kegiatan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Gabungan Divhumas, Divpropam, Divkum, Divtik, dan Divhubinter Polri melalui platform Zoom Meeting.

Zoom Meeting ini digelar pada Jumat (22/3/2024) di Aula Kieraha Polda Malut, dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Tema yang diangkat adalah “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda dan Polres atas upaya mereka dalam menghadapi berbagai potensi gangguan, termasuk demonstrasi di berbagai tempat seperti DPR, KPU, dan Bawaslu, yang semuanya berhasil diatasi dengan baik.

Lebih lanjut, kapolri mengatakan Rakernis ini menjadi upaya untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan transformasi ekonomi dan menuju polri presisi”ujarnya.

ia juga menekankan pentingnya kerja sama dengan insan pers untuk memastikan prestasi-prestasi Polri, baik di level pusat maupun daerah, dapat terlihat dengan jelas.

Pada kesempatan tersebut, pesan utamanya adalah untuk terus meningkatkan solidaritas internal dan eksternal. Solidaritas ini dianggap sebagai kunci keberhasilan dalam menjaga organisasi serta menjaga kebentengan Polri.

“Dengan demikian, Rakernis Gabungan Divisi Polri tidak hanya menjadi forum untuk evaluasi kinerja, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat sinergi dan mendukung stabilitas kamtibmas serta transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” tutup kapolri.

0 komentar:

Posting Komentar