Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Maret 2024

Pantau Kondisi Kesehatan Secara Rutin, Prajurit Yon POM 2 Marinir Laksanakan Urikkes


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Sebagai bentuk pencegahan dini terhadap kesehatan prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan  rutin  di Rumah Sakit Marinir (Rumkitmar) Ewa Pangalila Gunungsari Surabaya, Jawa Timur, Selasa (26/03/2024).

Dalam Urikes rutin ini dilakukan pengecekan kesehatan seperti pengambilan darah  dilanjutkan dengan EKG, rontgen, mata, gigi, dan THT kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan dari Prajurit Marinir.

Urikes rutin ini dilaksanakan sebagai salah satu sarana kontrol untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit Yon POM 2 Mar untuk melaksanakan tugas sehari-hari dan sebagai syarat bagi prajurit yang akan melaksanakan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP), untuk kelengkapan persyaratan sekolah atau pengembangan pendidikan.

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Mayor Laut (PM) Doli Iskandar Siregar, S.H. menekankan bahwa pelaksanaan Urikes rutin ini untuk mengetahui kesehatan tiap prajurit, apakah ada gejala dan gangguan kesehatan, sehingga dapat diambil tindakan cepat dan tepat untuk pencegahannya. 

Diharapkan kesadaran prajurit Yon POM 2 Mar dalam menjaga kesehatan pribadi semakin tinggi yang berguna dalam mendukung setiap tugas pokok dan fungsinya.

0 komentar:

Posting Komentar