Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Maret 2024

Pj Bupati Pasuruan Lakukan Pembinaan Kepada ASN


Pasuruan - KABARPROGRESIF.COM Sembari berbuka puasa bersama, Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, melakukan pembinaan kepada puluhan pegawai di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pasuruan.

Andriyanto mengajak seluruhnya untuk bersyukur, sebab menjadi seorang ASN banyak diiimpikan masyarakat. 

Kalau sudah bersyukur, maka selanjutnya adalah bekerja dengan penuh tanggung jawab dan totalitas.

Ajakan untuk sangat bersyukur sebagai ASN bukan hanya lip service. Andriyanto telah membuktikannya semenjak ia menjadi Capeg alias calon pegawai, beberapa puluh tahun lalu. 

Menurutnya, semenjak diterima sebagai Capeg, hal pertama yang ia lakukan adalah bersyukur. Sebab ia menyadari bahwa semua itu berkat doa banyak orang, utamanya kedua orang tuanya.

Andriyanto berharap kepada para ASN, khususnya para staf untuk menunjukkan kemampuannya dengan total. 

Kemampuan tersebut bisa dalam bentuk inovasi, ide, saran dan masukan serta gagasan dalam memajukan OPD tempatnya bekerja.

Di akhir acara, Andriyanto dan seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan berbuka puasa bersama, kemudian dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Andriyanto. 

0 komentar:

Posting Komentar