Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 April 2015

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 082 PD V/BRAWIJAYA PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-69 dan HUT Dharma Pertiwi ke-51 telah dilaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl Gajah Mada Mojokerto.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 Ny. Juni Binarti Irham Waroihan memimpin pelaksanaan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-69 Persit KCK tahun 2015, ziarah dihadiri oleh Para Ketua Cabang dan anak Ranting beserta pengurus, serta jajaran Koorcabrem 082 bertempat di Taman Makam Pahlawan Jl Gajah Mada Mojokerto.

Kegiatan Ziarah ini adalah merupakan rangkaian kegiatan Persit KCK Koorcabrem 082 dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-69 tahun 2015, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah dan anjangsana kerumah Ny Muntolib, Ny Paiman dan Ny Wuliyadi yang sedang mengalami sakit menaun, ini semua merupakan bentuk toleransi sesama anggota persit, karena kita semua adalah saudara.

Maksud dan tujuan acara Ziarah ini adalah selain memperingati HUT ke-69 Persit KCK dan juga sebagai emansipasi kaum wanita agar diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK khususnya Koorcabrem 082 serta jajarannya dan anggota dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar