Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Juni 2015

Lepas Sambut Dandenkesyah 05.04.01 Madiun

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 05.04.01 Madiun menggelar Acara lepas sambut Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 05.04.01 Madiun dari Letkol Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B kepada Mayor Ckm dr. Adry Pasmawi Sp.B, bertempat di Aula Denkesyah 05.04.01 Madiun. Selasa (2/6).

Hadir dalam acara itu, Dandim 0803/Madiun, Para Dan/Kadisjan Madiun, Karumkit TK IV Madiun, Ketua BPJS Cab. Madiun serta para Dokter Denkesyah dan Rumkit  Madiun

Letkol Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 05.04.04 Surabaya. Pada kesempatan itu, Letkol Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B  menuturkan bahwa dimadiun ini banyak sekali cerita bagus dan menyenangkan, karena semenjak pertama kali dinas di Madiun pada 4 Pebruari 2009 atau kurang lebih selama enam (6) tahun, pindah dari Mataram ke Madiun semua itu saya jalankan dengan langkah tegap karena hampir 17 tahun saya berdinas diluar jawa antara lain 7 tahun di Irian, 6 tahun di Medan dan 3 tahun di Mataram, Terangnya.

Saya mohon maaf kalau selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan atau  tersakiti, karena sebagai manusia pasti banyak kesalahan maupun kekurangan. Saya memang sering menegor dan kadang usil, tapi itu bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan organisasi. Tegas Letkol Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B saat acara lepas sambut di Aula Denkesyah 05.04.01 Madiun.
Lebih lanjut Letkol Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B, juga memberika pesan kepada Mayor Ckm dr. Adry Pasmawi, Sp.B sebagai Dandenkesyah 05.04.01 yang baru agar satuan yang saya cintai dan banggakan ini, supaya tetap dijaga dan dirawat dengan baik, kalaupun masih ada kekurangannya supaya dibenahi dan dilanjutkan.

          Sementara itu, Mayor Ckm dr. Adry Pasmawi, Sp.B, yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Kes 2 Divisi 2 Kostrad Malang mengatakan akan melaksanakan tugasnya dengan baik. Mayor Ckm dr. Adry Pasmawi, Sp.B,  pun meminta kepada Letkol Ckm dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B, sebagai mantan Dandenkesyah 05.04.01 Madiun untuk memberikan masukan pada dirinya. mudah-mudahan dengan pengalaman yang dimiliki akan bermanfaat secara pribadi dalam melaksanakan tugas saya serta bermanfaat bagi satuan yang dipimpinya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar