Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Juni 2015

SADAR UNTUK HIDUP SEHAT BERSAMA BABINSA TLANAKAN

KABARPROGRESIF.COM : (Pamekasan) Kesadaran salah satu Babinsa kodim 0826/Pamekasan akan menjaga dan memelihara kesehatan bagi warga Desa kramat kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan sangat tinggi. Ini terbukti dengan kemauannya yang keras dalam memimpin  senam kebugaran bagi warga desa binaannya yang menderita penyakit kencing manis dan asam urat.

Bagi Serda Hasan Babinsa Ramil 0826/02 Tlanakan ini, memimpin senam kebugaran ini sangat bermanfaat sekali, karena selain mengajak warga untuk hidup sehat dengan olah raga hal ini juga sangat bermanfaat sekali untuk dirinya pribadi.

Senam kebugaran yang diadakan seminggu sekali ini sangat diminati oleh warga setempat. Ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang kurang lebih 50 orang, mereka berolah raga bersama dengan gembira.

“ Saya sangat senang dengan kegiatan yang dijadualkan secara rutin oleh bapak Babinsa Hasan ini, karena beliau mengajak kita untuk hidup sehat dengan berolah raga” cerita salah satu warga.

Kegiatan olah raga kebugaran ini diakhiri dengan penyuluhan kesehatan, yang disampaikan oleh Dr. Yayuk Faujiyah (istri dari Sertu Didik S).(arf).

0 komentar:

Posting Komentar