Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 31 Agustus 2015

Serka (K) Yuni Caturwati Ukir Prestasi Lagi

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Di lapangan tembak Perbakin jatim hari ini mulai pukul 09.00 WIB terlihat ramai banyak pengunjung maupun atlit tembak yang lalu lalang di dalamnya. Para altit tembak ikut berpartisipasi memeriahkan Lomba tembak dalam rangka HUT RI ke-70 dan HUT Bank Jatim ke 54.(30/08/2015)

Serka (K) Yuni Caturwati yang sehari-hari menjabat Baminpersdim 0832/Sby Selatan ikut andil dalam lomba menembak cabang air pistol putri senior yang diikuti oleh kurang lebih 19 orang peserta.

Dengan cukup percaya diri karena telah dibekali dengan latihan yang selalu dilakukan dengan keras dan disiplin tinggi, akhirnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Terbukti dengan diraihnya Juara 1 dengan nilai 368.

"Alhamdulillah berkat doa, usaha gigih dan dukungan dari semua anggota dan keluarga, sekali lagi saya bisa mengharumkan nama kesatuan saya di event kali ini“, ucap Yuni.

Selain cabang air pistol putri senior masih ada cabang lain yang dilombakan.

"Dalam event kali ini banyak kategori yang dilombakan, antara lain air pistol pa senior, air pistol pa junior, air pistol pi senior, air pistol pi junior, air rifle pa, rifle pi, hunting, kelas eksekutif", jelas salah satu panitia. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar