Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Danramil Dan Kapolsek Kandangan Hadiri Peresmian Jembatan Ngaribah



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Jembatan yang berlokasi di Desa Kandangan Kecamatan Kandangan kabupaten Kediri, secara resmi dibuka oleh Bupati Kediri, Hj.Haryanti Sutrisno, peresmian tersebut juga dihadiri sejumlah Muspika Kecamatan Kandangan, seperti Danramil Kandangan, Kapten Czi Kustoyo, dan Kapolsek Kandangan, AKP Eko Sanusi, sabtu (01/10/2016).

Jembatan dengan kelebaran sekitar 2 meter dan panjang 30 meter tersebut, menjadi pengganti dari jembatan yang sebelumnya mengalami rusak berat, dan jembatan ini cukup vital untuk menghubungkan antar dusun atau antar desa.

Pada peresmian itu juga dilakukan selamatan, sebagai ucapan syukur kepada Tuhan ,usai pembangunan jembatan tersebut berjalan lancar dan saat ini bisa digunakan sebagai alternatif transportasi darat bagi masyarakat setempat.

Pada sambutannya, Hj.Haryanti Sutrisno berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung atau membantu pelaksanaan pembangunan jembatan ngaribah, dan diharapkan jembatan ini bisa berfungsi sebagaimana mestinya serta dimanfaatkan sebaik-baik mungkin oleh masyarakat setempat.

Dilihat pengamatan sepintas dari konstruksi bangunan ,jembatan itu cukup kuat dan kokoh, tetapi dengan ukuran kelebaran tersebut, jembatan ini hanya bisa dilalui kendaraan bermotor dua, atau sepeda. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar