Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Rapat Persiapan Pematangan Pemuda Bersholawat, Dihadiri Dandim 0828 dan Kapolres Sampang



KABARPROGRESIF.COM : (Sampang) Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, telah diadakan rapat pematangan Pemuda bersholawat, yang dilaksanakan pada hari Rabu (05/10) mendatang.

Nampak hadir dalam rapat kali ini, Plh. Sekda Sampang Suharjanto, Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, Kapolres Sampang AKBP. Tofik Sukendar, Kepala Disbudparpora Sampang Juardi, Kepala Bakesbangpol Rudi Setiadi, KH. Hoirol Zeiri dan apara panitia Pemuda bersholawat.

Rapat kali ini membahas semua persiapan mulai dari awal sampai terakhir, nampak antusias para panitia dan Tim yang dari Kabupaten Sampang, Plh Sekda Sampang mengatakan, dimohon dalam acara yang sakral jangan sampai mengganggu jalan umum agar sama-sama berjalan dengan baik, kerana ini massanya sebanyak 15 Ribu orang dalam mengikuti acara Sholawat Bersama.

Selaku panitia Wafi bertanya kepada Kapolres dan Dandim dalam penanganan pengamanan acara Pemuda bersholawat, Kapolres Sampang AKBP. Tofik Sukendar menjawab, " Kami mendengarkan laporan bahwa dalam rombongan tidak memakai Helm, maka kami tidak mengizinkan hal itu, diharapkan agar taat berlalulintas ".

Lanjut Kapolres Sampang, sudah menyiapkan personil dimulai dari pemberangkatan dan ditempat, dengan proses pengamanan terbuka dan tertutup, tentunya hal ini akan bekerjasama dengan Kodim 0828 Sampang, untuk melibatkan personilnya, agar nanti tamu VVIP dapat terjaga, alasannya, karena mereka merupakan Tamu kehormatan, tentunya juga para anggota Dishub dan Satpol PP harus dikerahkan pula.

Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi menambahkan, ini merupakan kegiatan baik, diharap acara ini mengundang MUI, Kodim 0828 Sampang bertujuan, semoga acara ini berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar