Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Januari 2017

Kendaraan TNI-AD Dirazia



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Di halaman Stadion Surajaya Lamongan, Senin (17/1), telah berlangsung pemeriksaan kendaraan pribadi Roda 4 yang  dipakai anggota sehari-hari dalam melaksanakan dinas atau kegiatan pribadi. Pemeriksaan oleh Pasi Intel Kodim dan Anggota Provoos Kodim 0812 Lamongan.

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan diawali penyampaian oleh Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M, bahwa agar anggota selalu melengkapi baik data diri (surat-surat dan kelengkapan kendaraan) karena semua itu wajib, serta bagi pengguna  kendaraan pribadi tetap harus kelengkapan kendaraanya.

Kegiatan dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal kejadian yang tidak diinginkan di jalan, Selain itu bahwa kendaraan umum roda 4 terbebas dari Stiker TNI, begitu juga seragam TNI baik yang bekas maupun baru tidak boleh dipakai orang umum.

selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meminimalisir pelanggaran dan menghindari kerugian personil maupun materiil yang diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas serta menumbuhkan kesadaran anggota akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar