Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Januari 2017

Sambut Imlek, Hotel Santika Pandegiling Sajikan Kuliner Istimewa



KABARPROGRESIF.COM : ( Surabaya ) Untuk menyambut perayaan Tahun Baru China atau yang dikenal dengan sebutan Imlek, masyarakat Tionghoa merayakannya dengan berkumpul bersama sanak saudara.rumah - rumah dengan hiasan buah jeruk merupahkan salah satu simbol untuk datangnya murah rejeki.

Dalam perayaan tahun baru china tersebut, Hotel Santika Pandegiling - Surabaya telah mempersiapkan sajian beragam kuliner yang istimewa di tahun baru china 2568.

" Kami telah menyajikan beberapa macam makanan khas untuk tahun baru china ini." kata Ervin Triana selaku Chief Hotel Santika.

Menurut Ervin sajian kuliner yang sangat istimewa tersebut akan disuguhkan oleh pecinta kuliner pada perayaan imlek diantaranya beraneka ragam Salad seperti Mixed Vegetable salad serta salad yu sheng dan juga jenis soup.

" Kita juga menyediahkan steamed mixed seafood wonton serve with clear shoup." ujarnya.

Ditempat yang sama Ika Fitri.T selaku Sales dan Media Communication menambahkan, selain beberapa macam sajian kuliner yang telah diluncurkan oleh Kemang Resto Santika.juga ada varian kuliner yang lebih istimewa yaitu masakan dari cantoon - China.

" Sajian makanan istimewa adalah burung dara peking." jelas perempuan berambut lurus.

Dengan masakan menu khas imlek ini, diharapkan bisa memberikan cita rasa yang tinggi terhadap masyarakat kota pahlawan dalam menyambut imlek.

" Dengan sajian ini diharapkan kemang resto hotel santika menjadi tujuan bagi masyarakat surabaya dalam memilih makanan di tahun baru china." pungkas Fitri sapaan akrabnya.

Pada tahun baru china yang jatuh pada 27 - 28 Januari 2017 kemang resto akan dibuka pada jam 18.00 hingga 22.00 WIB.untuk Buffet Dinner ini dengan harga Rp.168.000,-/pak. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar