Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 April 2022

Peringati Satu Tahun Para Istri Sang Patriot Abadi Ziarah dan Peletakan Karangan Bunga di Monumen KRI Nanggala


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Tepat tanggal 21 April satu tahun yang lalu KRI Nanggala-402 yang berpatroli dalam keabadian dalam melaksanakan tugas di Perairan Bali, untuk mengenang satu tahun kejadian tersebut keluarga para istri prajurit KRI Nanggala 402 melaksanakan ziarah peletakan karangan bunga dan doa di monumen KRI Nanggala-402 yang terletak di Koarmada II Surabaya, Kamis, (21/4/2021).

Acara yang dipandu langsung oleh Dansatsel Koarmada II, Kolonel Laut (P) Widya Purwandanu tersebut diawali dengan Peletakan karangan Bunga dan doa untuk mengenang Para Pahlawan KRI Nanggala-402 .

Dalam.pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung sangat Hikmat dan penuh rasa haru, mengingat hari ini tepat satu tahun para peziarah ditinggal oleh para Pahlawan Keluarga.

Selasai peletakan karangan bunga, acara dilanjutkan dengan peninjauan nama nama para pahlawan pengawak KRI Nanggala dan juga peninggalan barang barang KRI yang berada di Monumen KRI Nanggala-402.

Selamat tinggal Pahlawan, Semoga Tenang engkau disana, Teruskan terus pengabdianmu dalam keabadian On Eternal Patrol. 

Selain Dansatsel Koarmada II hadir dalam acara tersebut para Komandan unsur Satsel. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar