Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Kaskoarmada II Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr(Han), bersama jajaran Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jawa Timur menghadiri Upacara peringatan Harkitnas (Hari Kebangkitan Nasional) ke-114 Tahun 2022, yang diselenggarakan di halaman Gedung Grahadi Surabaya. Jumat (20/05/2022).

Acara di awali dengan persiapan Pasukan Upacara, yang di pimpin oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Khofifah Indar Parawansa,M.Si. selaku Inspektur upacara, dilanjutkan dengan amanat Inspektur upacara.

Dalam amanatnya Gubernur Jawa Timur selaku Inspektur upacara menyampaikan terkait peringatan Harkitnas Ke-114 Tahun 2022 yang mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama” yang bertujuan agar kita semua dapat bangkit dari Pandemi Covid-19. 

Tema ini bermaksud sebagai bentuk semangat agar kita dapat bangkit dari Pandemi Covid 19 yang sudah melanda 2 tahun terakhir” ungkap Gubernur Jatim.

Selesai upacara di Grahadi acara dilanjutkan dengan melaksanakan ziarah ke makam Pahlawan Nasional Dr. Soetomo. 

Sebagai penutup acara dilaksanakan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional Dr. Soetomo.

Turut hadir dalam ziarah tersebut yakni Gubernur Jatim, Kapolda Jatim, Wakil Gubernur Jatim, Kasdam V/Brawijaya, Wakil Gubernur AAL , Dankodikdukum, Wakapolda Jawa Timur, Wadan Puspenerbal Juanda, Wadan Kogartab III, serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar