Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Mei 2022

Lima Atlet Anggota Polda Jatim Sumbang Medali Emas di SEA Game 2022 Vietnam


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Timnas bola Volley Indonesia yang sekaligus anggota Polri jajaran Polda Jawa Timur, Selasa (31/5/2022) siang, disambut oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo di Gedung Patuh lantai II, Mapolda Jatim.

Ada 5 (lima) pemain bola volley putra jajaran polda jatim yang turut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di SEA Game 2022 yang digelar di Vietnam.

Lima pemain timnas Indonesia bola volley jajaran Polda Jatim tersebut yakni :

1. Iptu Nizar Zulfikar, kesatuan kesatuan Panit 1 Unit VIII / Tol Suramadu Sat PJR Ditlantas Polda Jatim

2. Briptu Rivan Nurmulki, BA Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim

3. Briptu Rendy F Tamamilang, kesatuan Banum Sumdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim

4. Briptu Yuda Mardiansyah Putra, kesatuan Ba Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim

5. Bripda Fahreza Rakha Abhinaya, kesatuan Ba Ro SDM Polda Jatim

“Mereka pulang dengan membawa medali emas untuk bola volley indor putra di Sea Game 2022. Kemudian kami tindaklanjuti arahan Bapak Kapolri terkait dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi baik dalam dinas maupun olahraga,” jelas Irjen Nico Afinta, Selasa (31/5/2022) siang.

Lebih jauh dijelaskan, ke depan akan terus memperhatikan terhadap anggota polri yang berprestasi baik dalam dinas maupun olahraga. Sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

“Lalu pembinaan akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan kami akan terus mencari atlet-atlet terbaik dari polri. Sehingga ikut serta andil didalam pertandingan Nasional maupun Internasional sehingga nanti bisa mengangkat Polda Jatim, nama Polri, Bangsa dan Negara,” lanjut Nico.

Sedangkan untuk kelima atlet jajaran polda jatim tersebut, Kapolri juga sudah memberikan penghargaan. Mereka mendapat pin emas dan sekolah SIP.

“Jadi untuk anggota Bintara pada waktunya nanti sesuai dengan usia pangkat bisa langsung masuk. Sedangkan polda jatim memberikan penghargaan berupa piagam, uang pelatihan dan juga pertimbangkan jabatan ke depannya,” tutup kapolda jatim.

0 komentar:

Posting Komentar