Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2022

Bupati Halmahera Barat Dukung Penuh Kegiatan Karya Bakti Skala Besar


KABARPROGRESIF.COM: (Jailolo) Bupati Halmahera Barat James Uang S. Pd., M. M mendukung penuh Kegiatan Karya Bakti Skala Besar diwilayah Korem 152/Baabullah yang berlangsung di kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara.

Dalam Sambutannya Bupati Halmahera Barat menyampaikan, Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI, dan masyarakat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Kegiatan Karya Bakti Skala Besar ini juga merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang telah menjadi ciri dan nilai luhur Bangsa Indonesia.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan melalui kegiatan Karya Bhakti Skala Besar TNI yang bertujuan membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua elemen masyarakat dimana TNI sebagai motor penggeraknya dan sasaran dari kegiatan ini tentunya selain pembangunan fisik, yang tidak kalah pentingnya adalah keberhasilan pembangunan non-fisik, yakni bagaimana menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara masyarakat dengan tni yang akan menjadi pondasi tumbuhnya semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Dan Atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodam XVI/Pattimura dan jajaran Korem 152/Baabullah serta Kodim 1501/Ternate yang mempunyai inisiatif guna memilih wilayah Halbar sebagai lokasi pelaksanaan Kegiatan Karya Bakti Skala Besar ini.(Penrem 152)

0 komentar:

Posting Komentar