Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Mei 2022

KRI Teluk Banten-516 Koarmada II Tiba di Kabupaten Ende Dalam Rangka Medukung Persiapan Harlah Pancasila Tahun 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Kupang) Dalam rangka mendukung pengamanan dan persiapan memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila di Kabupaten Ende NTT, pada tanggal 1 Juni 2022 mendatang, KRI Teluk Banten-516 Satfib Koarmada II yang di Komandani Letkol Laut (P) Joko Purwanto, M.M., mendukung Debarkasi Personel dan Material Lantamal VII Kupang, Yonmarhanlan VII Kupang dan Lanud Eltari Kupang, yang saat ini sandar di Pelabuhan Soekarno Ende. Senin (30/05/2022).

Komandan KRI Teluk Banten-516 mengatakan," Perhelatan besar ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Lantamal VII Kupang guna pelaksanaan pengamanan dan persiapan  dalam mendukung kegiatan memperingati Hari Lahir Pancasila di Kabupaten Ende NTT, Pada tanggal 1 Juni 2022 mendatang, yang direncanakan akan di hadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo." terangnya.

Adapun pejabat yang turut Onbaord di KRI Teluk Banten -516 dari Lantamal VII Kupang menuju Ende yaitu Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI Dr. H Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP., Asintel Danlantamal VII Kupang, Kolonel Laut (S) Budi Djoko Seputro, Asops Danlantamal VII Kupang, Letkol Laut (P) Andik Sanjaya, CTMP., Kadiskes Lantamal VII Kupang, Letkol Laut (K) M. Haris, A.Mf., S.K.M., M.Kes., Ka Akun Lantamal VII Kupang, Letkol Laut (S) Abubakar Adisaputra, S.E., Danyonmarhanlan VII Kupang, Mayor Mar Wira Dharma S. L. G., S.H., M.Tr.Opsla.,

Sesampainya di dermaga Soekarno Ende, KRI Teluk Banten-516 dilaksanakan merplug (penerimaan KRI) sebagai tradisi khas TNI AL yang dilaksanakan oleh Personel Lanal Maumere dalam mendukung sandarnya setiap Kapal Perang RI (KRI). (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar