Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2022

Ditsamapta Polda Jateng Bawa Pulang Piala Danjen Kopassus Setelah Taklukan 1749 Jago Tembak


KABARPROGRESIF.COM: (Sukoharjo) Briptu Arif Rachman personel Direktorat Samapta Polda Jateng keluar sebagai juara lomba menembak Danjen Kopassus 2022 diikuti 1750 jago tembak yang digelar di Mako Grup 2 Kandang Menjangan, Sukoharjo.

Briptu Arif Rachman Wahyu dikenal sebagai sosok polisi yang dikenal rajin dan supel bergaul ini ternyata mempunyai prestasi membanggakan.

Atas prestasi yang memgharumkan Polda Jateng ini, Briptu Arif Rachman mendapatkan banyak apresiasi baik dari pimpinan maupun rekan-rekan kerjanya.

"Saya atas nama Direktorat Samapta Polda Jateng menyampaikan penghargaan kepada Briptu Arif yang telah meraih prestasi sebagai juara 1 dalam kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus tahun 2022 ini,"Direktur Samapta Polda Jateng Kombes Pol Djoko Susilo, dalam rilis yang diterima, Senin (30/5).

"Semoga kedepan dapat mempertahankan capaian ini dan juga memotivasi rekan-rekan yang lainya untuk berprestasi. Sekali lagi, luar biasa,"imbuhnya.

Briptu Arif Rachman menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan dan rekan-rekan di Ditsamapta Polda Jateng yang telah memberikan dukungan dalam kejuaraan menembak ini hingga meraih prestasi terbaik.

"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Direktur Samapta Polda Jateng yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya sehingga kami dapat prestasi ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Ipda Arel Dewanta Prabowo yang telah mendampingi kami selama kejuaraan," ucap Briptu Arif Rachman.

Sebelumnya, pria kelahiran 1993, Briptu Arif Rachman juga pernah meraih prestasi di bidang menembak, yaitu juara 3 dalam kejuaraan menembak reaksi Jateng open 2020 di Brimob Boyolali.

0 komentar:

Posting Komentar