Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 Mei 2022

Wabup Subandi Berangkatkan 10 Bus Jamaah Ziarah Wali


KABARPROGRESIF.COM: (Sidoarjo) Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi memberangkatkan 10 bus jamaah yang akan berziarah wali lima, Ratusan jamaah ini merupakan warga Desa Pabean Sedati, Minggu 29 Mei 2022.

Sebagai kepala daerah, Abah Subandi merasa senang, karena aktivitas masyarakat sudah berangsur normal, baik perekonomian maupun pariwisata.

“Ini merupakan ikhtiar dan doa bersama untuk kemaslahatan dan kebangkitan ekonomi warga Sidoarjo, setelah 2 tahun terdampak Covid-19,” ujar H. Subandi yang disampingi dr. Sriatun Kades Pabean

Tidak hanya warga Sedati, Wabup Subandi menegaskan kegiatan ziarah wali ini juga akan dilakukan pada 18 Kecamatan di Sidoarjo secara bergantian.

“Insyaallah besok bulan 6 (Juni), tiap kecamatan masing-masing 5 bis. Jadi dalam satu bulan ada dua kecamatan yang akan kita berangkatkan riyadah wali,” katanya.

Kendati demikian, Ketua DPC PKB Sidoarjo itu berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Ia menyampaikan, dengan menjaga prokes untuk mengantisipasi terjadinya sebaran Covid-19. Karena saat ini sudah mulai transisi dari Pandemi ke endemi.

Ini merupakan ikhtiar kita untuk pemulihan ekonomi. Dan masyarakat sudah bisa kembali ziarah ke makam wali, tentunya ini akan membawa kedamaian untuk Sidoarjo,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar