Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Mei 2022

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call dari SKK Migas Wilayah Jabanusa


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P, M.Tr.(Han) didampingi Pejabat Utama Koarmada II menerima Courtesy Call (CC) Kepala Perwakilan Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara (Jabanusa) Nurwahidi di Gedung VIP Nala Koarmada II Ujung Surabaya, Selasa (31/05/2022).

Adapun tujuan kedatangan ke Koarmada II ini selain silaturohmi adalah peningkatan kerjasama antara SKK Migas dengan Koarmada II. 

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan ini dan untuk kedepannya Koarmada II siap mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SKK Migas Jabanusa.

Ditempat yang sama, pewakilan SKK Migas juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Panglima Koarmada II untuk menerima kunjungan kerja dari SKK Migas Jabanusa. 

Selain itu juga disampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada SKK Migas untuk menjadi mitra dan berkolaborasi dalam kegiatan SKK Migas dengan TNI Angkatan Laut khususnya Koarmada II.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang kenang kepada perwakilan SKK Migas. Turut hadir dalam kegiatan ini Kaskoarmada II, Asops Koarmada II, Asintel Koarmada II, Dandenintel Koarmada II. Sedangkan dari SKK Migas hadir Asyhad (Manajer senior Departemen Operasi ), Ami Hermawati ( Spesialis Dukungan Bisnis), Mayjend TNI (Purn) Poernawan Widiandaru (Penasihat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Teritorial. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar