Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Mei 2022

Sambut Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 KRI Teluk Banten-516 Koarmada II Turut Ramaikan Parade Festival Pesona Kebangsaan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) KRI Teluk Banten-516 Satban Koarmada II turut meramaikan hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang kali ini dipusatkan di Kabupaten Ende NTT sebagai peserta parade festival juga diikuti oleh kelompok etnis dari Ende, Bajawa, Manggarai, Nagekeo, Sikka, Flores Timur, Jawa, Sulawesi, serta kelompok pelajar tingkat SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai acara besar bertempat di Dermaga Pelabuhan Soekarno Ende Kel. Kota Raja, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende. 

Salah satunya dengan berlangsung kegiatan Parade Laut dan Darat Prosesi Parade Festival Pesona Kebangsaan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 tingkat Kab. Ende dilaksanakan pada Sabtu, (28/5 2022) lalu.

Dengan mengusung tema "Dari Ende untuk Indonesia dan dari Ende untuk Pancasila" kegiatan ini dihadiri sekitar 1.500 masyarakat Kab. Ende dan sekitarnya. 

Kegiatan parade ini digelar sebagai wujud kecintaan serta menjiwai arti dan makna nilai-nilai Pancasila yang dapat dikiaskan dengan meskipun berbeda-beda namun tetap satu yaitu, "Bhinneka Tunggal Ika".

Parade festival pesona kebangsaan dalam rangkaian hari lahir Pancasila 1 Juni 2022 juga dihadiri oleh Bupati Ende, Drs. H Achmad H Djafar, MM, Danlanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr. Hanla.,M.M., CTMP,  Komandan KRI Teluk Banten Letkol Joko Purwanto, M.M, Kapolres Ende, AKBP Andre Librian, S.IK serta Dandim 1602/Ende, Letkol Inf Nelson Paido Marpaung. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar