Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Mei 2022

Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore bersama Masyarakat Cor Lapangan Bola Voli


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) Lapangan voli yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore berlokasi di Desa Akesai, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Maluku Utara, memasuki tahapan pengecoran, Selasa (31/05/2022).

Pengecoran lapangan Volly selain dari Anggota Satgas TMMD juga diikuti masyarakat desa Akesai.

Sementara itu Pasiter Kodim 1505/Tidore Letda Inf Ibrahim Tuhulele mengatakan, "Pembangunan lapangan Volly ini di latar belakangi karena kepedulian kepada para pemuda, sehingga dibuat sasaran lapangan Volly, untuk itu kita merasa terpanggil untuk membantu,” ucapnya.

Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore yang peduli kepada generasi muda di Desa Akesai, terbukti dengan pembangunan lapangan Volly ini, Tutur Ibrahim.

Salah satu pemuda desa Akesai sebut saja namanya Dahlan mengatakan, bahwa merasa bersyukur dengan adanya TMMD di Desa Akesai, karena mereka bukan saja melaksanakan kegiatan fisik yang sudah ditetapkan, namun mereka juga melaksanakan kegiatan non fisik.

"Kami sudah lama mendambakan adanya lapangan Volly di Desa Akesai ini, ternyata dambaan kami tersebut terwujud dengan adanya kegitan TMMD ke-113 di Desa Akesai kami ini,” imbuhnya.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar