Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Letkol Juni Toa Jadi Irup Upacara Harkitnas


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Kepala Staf Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Akhmad Juni Toa kali ini ditunjuk sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Nasional yang digelar di Lapangan Apel Makorem pada Jumat, 20 Mei 2022.

Apel itu, diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Makorem. Peringatan Harkitnas itu, seakan menjadi momentum tersendiri.

Demikian dijelaskan Kasrem ditemui usai memimpin berjalannya upacara tersebut. Menurutnya, peringatan Harkitnas merupakan salah satu momen yang tepat untuk meningkatkan semangat, kreatifitas dan inovasi. 

"Terutama semangat untuk bangkit dari pandemi Covid-19,” ujar Kasrem.

Bukan hanya itu, Kasrem menyebut peringatan Harkitnas itu digelar dengan harapan bisa memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat etos gotong-royong.

“Sebab, gotong-royong itu landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan. Tentunya, itu bisa mempercepat pulihnya pembangunan bangsa,” ujar Letkol Juni. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar