Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Mei 2022

Sertijab Direskrimum Dan Dirpolairud Digelar Polda Kalimantan Tengah


KABARPROGRESIF.COM: (Palangkaraya) Direktur Reserse Kriminal Umum dan Direktur Polisi Perairan dan Udara Polda Kalimantan Tengah kini disandang perwira menengah baru.

Acara serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

"Mutasi yang terjadi di tubuh Polri tersebut merupakan hal biasa. Pergeseran PJU Polda Kalteng sebuah rotasi pimpinan kepada personel, sekaligus bentuk penyegaran terhadap institusi Polri," ujar Kapolda yang disampaikan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Kalteng Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya, sertijab ini menindaklanjuti Surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/465/IV/2022. Dirreskrimum dari Kombes Pol Budi Hariyanto yang kini menjabat sebagai Kabag Ren Walet Bidminwa STIK Lemdiklat Polri.

Penggantinya Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupulu yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Kaltara.

Selanjutnya, Dirpolairud Kombes Pol Edward Endrawan Eka Chandra dipercaya menjabat sebagai Kabagkerma Korpolairud Baharkam Polri. 

Penggantinya AKBP Boby Pa'Ludin Tambunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagjakkermadiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri.

"Bapak Kapolda juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapatkan jabatan baru di luar Kalteng. Kemudian untuk pejabat baru diharapkan segera bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru," kata Ivan.

Sertijab ini disaksikan PJU Polda Kalteng berjalan lancar dan hikmat serta tidak ada halangan apa pun.

"Jangan sampai menyalahgunakan wewenangnya sehingga bisa menimbulkan polemik di kemudian hari, terutama untuk masyarakat dan daerah setempat," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar