Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022

Tim Wasev TMMD Kunjungi Langsung Sasaran Fisik Pembangunan Saluran Air Di Desa Fanaha


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) Sterad Tinjau langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Ta 2022 Kodim 1505/Tidore di Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Maluku Utara, Senin (23/05/2022).

Kedatangan Tim Wasev Sterad Mayjen TNI Heri Sapari bersama tim ke lokasi TMMD didampingi Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo bersama PJU Korem 152/Baabullah, Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Andri Gusti Wijaya serta Sekdes Fanaha Bapak Burhan.

Tim WASEV TMMD Mayjen TNI Heri Sapari cek secara langsung sasaran pembangunan saluran air di Desa Fanaha yang sementara masih berjalan.

Tim WASEV Sterad Mayjen TNI Heri Sapari dalam hal ini menyampaikan, kehadirannya adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan dan hasil sesuai dengan yang direncanakan. Ia berharap, melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Mayjen TNI Heri Sapari sempat terlihat berbincang dengan salah satu warga di lokasi TMMD sebut saja Bapak Taher menyampaikan, dampak dari saluran air ini, bisa mengakibatkan banjir, air meluap sampai ke rumah warga hingga ke sekolah, selama lima tahun ini kami warga disini sangat menginginkan pembangunan ini dan sekarang terjawab sudah dengan masuknya satgas TMMD ke 113 kodim 1505/Tidore ini, sehingga sangat terbantu kami warga didesa Fanaha ini, ujar Bapak Taher.

Mayjen TNI Heri Sapari, mengingatkan kepada warga desa Fanaha "Kalau Saluran air ini sudah selesai dikerjakan, Jangan buang sampah di dalam saluran jagalah saluran ini kalau kotor dibersihkan bersama-sama" Ujarnya.

"Semoga Bapak-Bapak yang lagi bekerja dengan bapak-bapak TNI, Polri maupun Satpol-PP, Jagalah kelompakan dan tetap semangat"tutur Mayjen TNI Heri Sapari.

Sementara Sekdes Fanaha bapak Burhan dalam hal ini mewakili kades fanaha pada kesempatan itu juga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga, Kepada Tim WASEV Sterad yang sempat hadir dilokasi melihat secara langsung pembangunan saluran air ini, Semoga dengan kehadiran Satgas TMMD ke 113 kodim 1505/Tidore dapat membawa dampak yang positif bagi warga desa fanaha,” jelasnya.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar