Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Tinjau Poskotis TMMD, Kasiter 152/Baabullah Sampaikan Sejumlah Arahan


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) Saat berada di lokasi TMMD Ke - 113 Kodim 1505/Tidore, dengan desa sasaran, Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Kasiter Kasrem 152/Baabullah, Kolonel Inf Muhammad Ali Chaniago sempatkan tinjau Poskotis TMMD tersebut. Jum'at (20/05/2022).

Arahan, saran masukan, diberikan Kasiter Kasrem Kolonel Inf Muhammad Ali Chaniago kepada Pasiter Kodim 1505/Tidore, Letda Inf Ibrahim Tuhulele, terkait kelengkapan data yang ada di Poskotis tersebut.

''Poskotis ini merupakan pengendali, perekapan semua apa yang terjadi di TMMD. Untuk itu data yang tersajikan harus lengkap, mulai dari progres harian di sejumlah sasan fisik, kendala dan sejumlah data lainya,'' papar Kolonel Inf Muhammad Ali Chaniago

Nantinya, lanjut Kasiter Kasrem Korem 152/Baabullah, kunjungan dari Tim Wasev, baik itu dari Korem, Kodam maupun dari Mabes TNI, tempat atau lokasi yang didatangi pertama kali adalah Poskotis.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar