Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 22 Mei 2022

Warga Antusias Partisipasi Mempersiapkan Kunjungan Wasev TMMD ke 113


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) Warga dipimpin Sekdes Desa Fanaha Bapak Bur Muhammad tampak bersemangat saat memasang tenda untuk menyambut kunjungan Tim Wasev di Poskotis Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore di Desa Fanaha Kec. Oba Tengah Kota Tikep, Minggu (22/05/2022). 

Anggota Satgas menyebutkan perasaan sangat antusias menyambut kunjungan kerja Tim Wasev salah satunya dengan menyiapkan tenda untuk mentambut kedatangan Tim Wasev. 

'Hal ini merupakan wujud kesenangan kami dengan adanya kunjungan Tim Wasev di lokasi TMMD ini. 

Terpisah Dansatgas Letkol lnf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, mengatakan "Pada kunjungan kerjanya Tim Wasev Mabes TNI AD untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD, selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat. 

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga Tim Wasev mendapatkan apa yang mereka harapkan di lokasi TMMD ini,' Pungkas Dandim 

Semoga dengan kunjungan Tim Wasev membawa semangat baru dan menjadikan program TMMD ini benar-benar menyentuh ke masyarakat.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar