Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 06 Juni 2022

Waka Polda Pimpin Apel Gelar Pasukan, Pengamanan Pilkades Serentak


KABARPROGRESIF.COM: (Seluma) Polres Seluma menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di wilayah Kabupaten Seluma. 

Apel ini langsung dipimpin oleh Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Umardani dan diikuti oleh Forkopimda serta personil gabungan TNI/Polri dan Satpol PP, di halaman Mako Polres Seluma. Senin 06 Juni 2022.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Umardani mengatakan bahwa apel ini di selenggarakan sebagai bentuk respon terhadap perkembangan lingkungan strategis baik pada tataran Regional, Nasional maupun Global, yang bergerak begitu cepat dan dinamis, terutama yang berimplikasi pada aspek keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Seluma.

“Kita sadari bersama bahwa saat ini banyak kejadian-kejadian yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Lanjutnya, Kabupaten Seluma akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades) tahun 2022 pada tanggal 22 Juni 2022, yang dilaksanakan pada 37 Desa di 12 Kecamatan. 

Pesta demokrasi tingkat desa ini sangat memerlukan pengamanan yang cukup ekstra dimana membutuhkan banyak personel Aparat keamanan, dengan melibatkan personel TNI, Polri, Satpol PP.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polri,TNI dan Pemerintah Kabupaten Seluma atas bantuan untuk membantu pelaksanaan pengamanan Pilkades. laksanakan tugas ini dengan penuh semangat, disiplin, tulus dan ikhlas sehingga pelaksanaan pengamanan tidak hanya berjalan dengan tertib, aman dan terkendali namun juga akan bernilai Ibadah dimata Allah SWT,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar