Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

BABINSA KORAMIL 06/CEMPAKA PUTIH SERBU SMPN 47 JAKARTA

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pembinaan generasi muda khususnya di kalangan para pelajar, Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Muchtar memberikan pelatihan PBB (peraturan baris-berbaris) kepada pelajar di SMPN 47 Jakarta, Jl. Rasela, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (26/10/15).

Pemberian pelatihan PBB tersebut bertujuan guna untuk membentuk sikap dan kedisiplinan di lingkungan generasi muda khususnya para pelajar, ujar Muchtar.

Melatih disiplin para pelajar sekarang sangatlah penting harus kita lakukan bersama, karena tanpa mereka mempunyai kedisiplinan nantinya akan cenderung berbuat semaunya sendiri dan kurang bertanggung jawab.

Kegiatan pelatihan semacam ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan di sekolah-sekolah secara terus-menerus, tutup Muchtar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar