Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Suami Arzeti Bilbina bantah istrinya terlibat perselingkuhan

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Suami artis senior Arzeti Bilbina, Adhitya Setiawan Wicaksono yang akrab disapa Didit membantah informasi dugaan perselingkuhan istrinya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Sebelumnya isu dugaan perselingkuhan sempat menyeruak setelah petugas Denpom Divif 2 Kostrad Sidoarjo melakukan penggerebekan di sebuah kamar Hotel Arjuno Malang ketika Arzeti Bilbina berduaan dengan Dandim Sidoarjo.

“Sebetulnya tidak ada apa-apa. Gak bener. Kalau terlalu ditanggapi malah beneran. Saya gak terlalu menanggapi,” terangnya seperti dikutip jpnn.com, Senin (26/10).

Saat ditanya kemungkinan adanya motif politik di balik beredarnya informasi penangkapan Arzeti Bilbina yang kini menjadi salah satu anggota Fraksi PKB di DPR RI, Didit berharap tidak terjadi apa-apa pada istrinya sebagai wakil rakyat. “Saya berharap gak ada apa-apa. Dinamika politik lah,” sambungnya.

Artis senior sekaligus model top pada masanya, Arzeti Bilbina (39) digerebek saat berdua dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah kamar Hotel Arjuno di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Kabar `miring` anggota DPR dari Fraksi PKB itu sempat membuat heboh sejumlah wartawan di Jawa Timur yang menerima broadcast dari media online.

Saat didatangi anggota Denpom dan Sintel, Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dalam kondisi mengenakan pakaian rapi di ruang tamu kamar hotel tersebut. Jadi bukan di kamar tidur.

Diduga kuat penggerebekan ini berlatar belakang kecemburuan dari pasangan salah satu tokoh tersebut.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar