Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

DANDIM 0506/TGR LETKOL INF IRHAMNI ZAINAL S.I.P MEMIMPIN LAPORAN KORP DAN SERAH TERIMA JABATAN PASI DAN DANRAMIL.

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal S.I.P Memimpin Laporan Korp dan serah terima jabatan Pasi Ops dari Komandan Kodim 0506/Tgr kepada Kapten Arh Wahyu Sasongko Pasi Pers dari Kapten Inf Rahmat Santosa SH kepada Kapten Arm Gunawan ,Pasi Ter dari Kapten Kav M.Bakir kepada Kapten Inf Budi Noeryanto ,Danrami 04/Serpong dari Komandan Kodim 0506/Tgr kepada Mayor Arh Mulyadi, Danramil 17/Rajeg dari Kapten Inf D.Sitorus kepada Kapten Kav M.Bakir dan Danramil 20/Cisoka dari Kapten Inf Budi Noeryanto Kepada Kapten Inf Rahmat Santosa SH bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0506/Tgr alamat Jl.TMP Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota,Tangerang . Senin (26/10).

Dandim 0506/Tgr dalam sambutannya mengatakan.” Kepada Pejabat lama atas nama pribadi dan seluruh warga Kodim 0506/Tgr menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala pengabdian dan dedikasinya sehingga tugas dan tangung jawab jabatannya dapat dilaksanakan dengan baik. Saya berharap agara pengalaman tugas selama di Kodim 0506/Tgr dapat dijadikan bekal yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di satuan baru nantinya.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu-Ibu atas segala kesetiaan, Keikhlasan dan pengorbanannya dalam mendampingi suami, sehingga suami dapat berkonsentrasi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik. Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI- Angkatan Darat, Khususnya Jajaran Korem 052/Wkr merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan TNI-AD dalam proses pembinaan personel dan satuan, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi. Alih tugas dan jabatan yang dilaksanakan di dalam organisasi TNI-AD, bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalisme keprajuritan para Perwira, agar mampu memberikan karya pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

Berkenan dengan itu maka kepada Pejabat Baru beserta isteri yang baru saja melaksanakan laporan korps, saya selaku Dandim dan atas nama segenap warga Kodim 0506/Tgr menyampaikan “Selamat” semoga peristiwa ini, memberikan makna yang sangat berarti bagi pengembangan karier para perwira selanjutnya. Kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tangung jawab sesuai jabatannya, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan pengerahan segenap kemampuan dan potensi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kodim 0506/Tgr.

Acara serah terima yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Kodim 0506/Tgr dan Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0506/Tgr. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar