Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Ini jawaban Arzeti Bilbina terkait penggerebekannya dalam kamar hotel

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Arzeti Bilbina yang dikabarkan berduaan dalam kamar Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur, bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, saat digerebek petugas Denpom, menanggapi santai kabar miring yang beredar tentang dugaan perselingkuhannya.

Menurut artis senior sekaligus anggota DPR RI dari fraksi PKB, mengaku tak masalah bila dikabarkan `miring`. ‎”Oh iya, sama Mas Didit tadi bahas itu. Kata Mas Didit, `ya wes ndak apa lah`,” ucap Arzeti Bilbina santai, Senin (26/10/2015).

Sementara sang suami, Aditya Setiawan (Didit) juga hanya tertawa mendengar kabar itu. Baginya kabar penggerebekan istrinya di salah satu hotel di Malang adalah kabar yang tak sesuai fakta sebenarnya. “Wah enggak, ini lagi sama nyonya saya (Arzeti Bilbina). Biasa kok orang suka salah tanggap salah informasi, tapi semua kan harus dikonfirmasi. Jadi itu enggak benar,” tegas suami Arzeti Bilbina yang disebut-sebut putra salah satu pensiunan Pati TNI AD.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, artis senior sekaligus model top pada masanya, Arzeti Bilbina (39) digerebek saat berdua dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah kamar Hotel Arjuno di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Kabar `miring` anggota DPR dari Fraksi PKB itu sempat membuat heboh sejumlah wartawan di Jawa Timur yang menerima broadcast dari media online.

Saat didatangi anggota Denpom dan Sintel, Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dalam kondisi mengenakan pakaian rapi di ruang tamu kamar hotel tersebut. Jadi bukan di kamar tidur.

Diduga kuat penggerebekan ini berlatar belakang kecemburuan dari pasangan salah satu tokoh tersebut. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar