Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2015

SEMANGAT KEKELUARGAAN DALAM TURNAMEN BOLA VOLI HKGB DI MAKODIM KEDIRI

KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Olahraga tidak sebatas menyalurkan hobi atau talenta yang dimiliki, melainkan bisa dijadikan sarana menjalin kebersamaan dan kekeluargaan.

“Turnamen bola voli putri ini, tidak sekedar wadah penyaluran hobi berolahraga saja melainkan sebagai wujud Persatuan dan Kesatuan tanpa menoleh kebelakang, dari instansi mana dia berasal, dimana dia tinggal atau latarbelakangnya apa” ungkap Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Purnomosidi.

Turnamen Bola Voli Putri dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 63 Tahun 2015 di Lapangan Bola Voli Makodim 0809/Kediri, yang diikuti oleh 16 Tim. Turnamen Bola Voli Putri yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu 24 Oktober dan Minggu 25 Oktober ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 Juta. 

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, khususnya Kodim Kediri, yang telah menyediakan tempat bagi penyelenggaraan turnamen bola voli putri ,dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 63 Tahun 2015” kata Ibu Veronica Bambang Wijanarko selaku Ketua Penyelenggara juga sekaligus istri Kapolresta Kediri AKBP Bambang Wijanarko, Minggu 25 Oktober 2015.

Ke 16 Tim tersebut adalah Polresta Kediri (Selaku Penyelenggara), Kodim 0809/Kediri (Selaku Tuan Rumah), PKK Kota Kediri, PKK Kabupaten Kediri, PKK Kecamatan Kota, PKK Kecamatan Pesantren, PKK Kecamatan Mojoroto, PKK Kecamatan Banyakan, PKK Kecamatan Tarokan, PKK Kecamatan Grogol, PKK Kecamatan Mojo, PKK Kecamatan Semen, Dinkes Kota Kediri, Dinkes Kabupaten Kediri, PGRI Kota Kediri, PGRI Kabupaten Kediri.

“Sudah menjadi tradisi, bila HUT Persit KCK Kodim Kediri mengadakan turnamen bola voli, tempatnya sudah dapat dipastikan di lapangan Polresta Kediri, demikian juga sebaliknya, bila HUT Bhayangkari (HKGB) mengadakan turnamen bola voli, tempatnya di lapangan Kodim Kediri” jelas Letkol Inf Purnomosidi.

Babak penyisihan hingga perempat final digelar pada hari sabtu kemarin (24 Oktober) dan babak semi final hingga final digelar hari ini (25 Oktober). Turnamen bola voli putri ini menggunakan sistem gugur dengan 2 set tiap pertandingan. Juara pertama diraih PKK Kota Kediri ,Juara kedua diraih Persit KCK Kodim Kediri dan Juara ketiga diraih Polresta Kediri. Di partai puncak (final) PKK Kota Kediri menumbangkan Kodim 0809/Kediri dengan kedudukan 2-1.

“Dalam turnamen ini tidak ada yang juara atau pemenang, yang juara dan yang jadi pemenang adalah kita semua, piala ini hanya bentuk simbolis kebersamaan kita sedangkan hadiah yang diterima hanya sebagai bentuk rasa terima kasih atas partisipasinya dalam Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ini” kata Ibu Veronica Bambang Wijanarko saat menyerahkan piala dan hadiah kepada tim yang meraih juara. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar