Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 Oktober 2015

Korem 081/DSJ dan Korem 082/CPYJ Laksanakan Tenis Persahabatan.

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) KOREM 081/DSJ, Korem 081/DSJ dan Forpimda Kota Madiun melaksanakan pertandingan tenis persahabatan  dengan Korem 082/CPYJ, Forpimda Kota Mojokerto dan Polresta Mojokerto bertempat di lapangan Tenis Merak Jalan Pahlawan no. 50 Kota Madiun, Sabtu (24/10).  

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturrahmi antara Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Forkopimda Kota Madiun dengan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya, Forpimda Kota Mojokerto dan Polresta Mojokerto.

Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari,S.IP mewakili Komandan Korem 081/DSJ dan Kepala Seksi Personel Korem 082/CPYJ Letkol Inf I Made Persin mewakili Komandan Korem 082/CPYJ sepakat ke depan kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan berkelanjutan tidak hanya berolah raga tenis saja akan tetapi kegiatan olah raga lainnya dan kegiatan yang lain baik antar instansi Pemerintah/Swasta maupun bersama masyarakat guna mempererat komunikasi dan silaturrahmi dengan Komponen Bangsa lainnya.  dengan berkomunikasi, tidak membatasi jarak antara TNI dengan Komponen Bangsa lainnya sehinggai dapat terjalin hubungan yang harmonis, Komunikasi sangat penting dalam menjalankan tugas di lapangan. ke depan

Dalam Pertandingan persahabatan pertama dilapangan  tenis Merak “B”  berlangsung pasangan tim Madiun Letkol Inf Akhyari,S.IP dengan Gatot melawan pasangan dari Mojokerto Jajuli dan Sumber  berakhir dengan hasil 8 : 3 dimenangkan Pasangan Tim Madiun. Pertandingan kedua di lapangan yang sama pasangan Tim Mojokerto Letkol Inf I Made Persin dengan Agus melawan pasangan Tim dari Madiun Hery Sud dan Dimyati di menangkan tim dari Mojokerto dengan Skor  8 : 4. Menang atau kalah dalam pertandngan Tenis persahabatan ini merupakan hal yang biasa. Namun mempererat komunikasi dan Silaturrahmi yang lebih penting.

Suasana tampak lebih segar karena diruang Joglo samping lapangan Tenis Merak disediakan hiburan Eleckton. Kepala Staf Korem 081/DSJ  Letkol Inf Akhyari, S.IP melantunkan lagu Dangdut yang berjudul “Maya”  selesai bermain Tenis sehingga suasanapun semakin bertambah segar.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar