Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 Oktober 2015

Pangdam Berikan Penghargaan dan Penekanan Kepada Para Dandim jajaran Kodam V/Brawijaya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memberikan penghargaan kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Sugiyono S.Sos sebagai Dandim terbaik dalam mendukung program UPSUS Swasembada Pangan TA. 2015, di Aula Makodam V/Brawijaya, 23/10/2015.

Selain memberikan penghargaan, Pangdam juga memberikan penekanan kepada para Dandim se-jajaran Kodam V/Brawijaya berkaitan dengan program UPSUS Swasembada Pangan agar meningkatkan daya serap beras di Dolog wilayahnya. Selain itu Pangdam juga memerintahkan kepada para Dandim untuk mendata rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayahnya masing-masing yang akan disampaikan Gubernur Jatim sebagai program RTLH Tahun 2016.

Dalam kesempatan ini, Pangdam juga senantiasa mengingatkan kepada para komandan satuan hendaknya selalu berlatih untuk menjadi perwira yang berprestasi dalam setiap karier, berikan hak-hak Danramil dan Babinsa, penekanan kepada seluruh prajurit tidak ada yang menjadi calo werving dalam perekrutan tentara, kalau terbukti ada yang terlibat, maka pelaku akan saya tindak sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, selanjutnya jaga soliditas untuk menghindari konflik antara TNI dengan TNI, TNI dengan Polri dan TNI dengan masyarakat. Jalin silaturrahim dan pelihara keharmonisan dengan Forkopimda. Berkaitan dengan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan digelar, agar para Dandim berkoordinasi dengan Polres untuk melaksanakan apel kesiapan pengamanan sebagai langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi demi suksesnya Pilkada serentak.

Selanjutnya Dandim Ngawi yang telah berhasil meraih prestasi terbaik dalam program UPSUS ini, saya ucapkan “Selamat” dan “Terima Kasih” atas semua upaya dan kerja kerasnya, sehingga dapat membawa nama baik Kodam V/Brawijaya di lingkup TNI Angkatan Darat. Lebih dari itu, semua upaya yang dilakukan tentu akan sangat membantu rakyat dan juga pemerintah khususnya dalam mensukseskan program Swasembada Pangan menuju Ketahanan Pangan Nasional, tegas Pangdam.
Hadir dalam acara tersebut Kasdam V/Brawijaya, Irdam V/Brawijaya, para Danrem, para Asisten Kasdam V/Brawijaya, , Staf Ahli, Kabalakdam V/Brawijaya, para Komandan Satuan serta Perwira Jajaran Kodam V/Brawijaya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar