Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2015

Koramil Sumbergempol Ajak Muspika Untuk Hidup Sehat

KABARPROGRESIF.COM : (Tulungagung) Koramil 0807/07 Subergempol bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam kinerja untuk memajukan wilayah di Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. Para personel dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sumbergempol berusaha untuk memupuk tali silahturahmi antar instansi, melalui kegiatan olah raga bersama, Ju’at (23/10/2015) malam.

Kapten Inf Mujiono mengatakan, kegiatan itu dilakukannya dengan tujuan untuk mengajak para mitra TNI untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan sadar hidup sehat. “kita akan lebih memantabkan dan merapatkan tali silahturahmi antar institusi melalui kegiatan ini,”kata Danramil.

Ia menambahkan, selama ini staf beserta Camat Sumbergempol selalu mendukung segala jenis kegiatan maupun upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh personel Koramil Sumbergempol ke seluruh masyarakat desa.

“kita saling mendukung apapun langkah maupun tindakan yang kita kerjakan secara bersama. Khususnya di bidang sosial/kemanusiaan,”terang Danramil.

Berkaitan visi misi TNI. Pada kesempatan tersebut, para personel dihimbau untuk saling bersinergi, baik kepada masyarakat maupun institusi lainnya. “kita ajak semua staf kecamatan, warga dan personel melalui ajang ini untuk saling bersinergi dan bekerjasama guna mewujudkan kemajuan desa,”ungkapnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar