Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Maret 2016

Babinsa Koramil Pabean Cantikan melalui Komsos Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 03/Pabean Cantikan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, yang dilaksanakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Krembangan Utara Sertu Hamdani, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Komsos dengan warga Jln. Indra Pura Kelurahan Krembangan Kota Surabaya.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) 03/Pabean Cantikan Mayor Inf Suwadi, mengatakan tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.

Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal.

Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar