Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Maret 2016

Danramil 08/Tragah Hadiri Musyawarah Penetapan Kades

DANRAMIL 08 TRAGAH


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Koramil (Danramil) 08/Tragah, Muspika dan Babinsa menghadiri Rapat pembentukan panitia Pilkades di Desa Keteleng, Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) 08/Tragah Kapten Kav Handri Tjahjo  mengatakan, selama ini penentuan Pj Kepala Desa dinilai rawan konflik maupun kericuhan yang bisa saja ditimbulkan oleh beberapa pihak masyarakat setempat.

“kita sudah lakukan antisipasi, beberapa Babinsa sudah kita terjunkan untuk menjaga kelancaran musyawarah penunjukkan Pj Kades di desa itu,”kata Danramil Tragah.

Ia berharap, penentuan musyawarah Pj Kades di desa tersebut bisa berjalan dengan baik tanpa terjadi kericuhan maupun konflik hanya dikarenakan perbedaan pendapat yang timbul dari masyarakat.

“kita harap, kondusifitas akan tetap terjaga dengan baik. Saya juga sudah meghimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi,”tuturnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar