Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Maret 2016

Kodim 0503/JB Bangun Kebersamaan dengan Keluarga Besar TNI

kodim 0503/JB


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) FKPPI merupakan organisasi masyarakat yang di bina oleh TNI dan Polri perlu untuk di undang guna membangun kebersamaan dengan Kodim 0503/JB. Pertemuan ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dalam membangun bangsa ini yang diperjuangkan oleh orangtua mereka dengan tanpa balas jasa.

Acara ini di pandu oleh Kastaf Kodim 0503/JB mewakili Komandan Kodim 0503/JB.Dalam sambutannya dandim menyatakan untuk menjalin silahturahmi diantara keluarga besar TNI mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0503/JB yang tentunya untuk tegaknnya NKRI.

Dalam acara tersebut disampaikan mengulang kembali makna pancasila dalam kehidupan sehari – hari yang semakin lama  semakin kurang di pahami karena banyak saudara- saudara bangsa masih tidak menerapkan sila 2 kemanusiaan yang adil dan beradab dengan banyaknya tawuran di johor baru kemarin, di makasar. Masih banyaknya masyarakat yang tidak mengamalkan sila ke 4 dari pancasila yaitu kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratn perwakilan. Banyak tidak ada musyawarah mufakat, bersikap santun dan mengamalkan persatuan dan kesatuan.

Bahkan dari wakil ketua FKPPI menyatakan kita banyak kemunduran ditandai siskamling sudah jarang.Rasa kepedulian rakyat sudah memudar.Diharapkan FKPPI menjadi pelopor dalam membangun bangsa ini.Disamping juga di sampaikan tentang kebijakan Kasad, proxywar untuk mengetahui program TNI AD. Dan musuh – musuh bangsa dengan menggunakan adu domba dengan tidak disadari oleh seluruh komponen bangsa.

Akhirnya FKPPI sangat senang dengan silahturahmi ini saling memberikan saran dan masukan untuk Kodim 0503/Jb pada khususnya dan masyarakat DKI pada umumnya. Ditunggu aksinya kawan – kawan FKPPI selamat berkarya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar