Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Kodim Mojokerto Gelar Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

kodim mojokerto


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Keluarga Besar TNI (KBT), pada Senin tanggal 28 Maret 2016 pukul 08.00 WIB di Makodim 0815 Jl. Majapahit No. 1 Kota Mojokerto, Kodim 0815/Mojokerto menyelenggarakan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0815 Mojokerto  TA. 2016 dengan tema “Melalui Silaturahmi Keluarga Besar TNI di Wilayah Kodim 0815 Kita Tingkatkan Soliditas dan Kesamaan Visi dan Misi Guna mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam Rangka Mewujudkan Keutuhan NKRI”.                                 

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan “Indonesia Raya”.  Kemudian dilanjutkan sambutan Dandim 0815 yang diwakili Kasdim (Mayor Inf M. Husin Zainudin, S.Sos) yang intinya, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Kodim 0815/Mjk dengan Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Kodim 0815/Mjk guna menyikapi kondisi bangsa saat ini, untuk itu kita semua perlu mengetahui visi misi Pemerintah.  Selanjutnya Kasdim 0815/Mjk memaparkan Visi Misi Pemerintah RI.

Hadir dalam acara tersebut + 110 orang terdiri dari, Ketua Pepabri Kab/Kota Mojokerto (Letkol Purn HM. Shodiq), Ketua LVRI Kab/Kota Mojokerto (Letkol Purn Budi SUlaksana), Ketua PPAD Kab/Kota Mojokerto (Letkol Purn Sudalbi), PVRI, PERIP, Persit KCK Cabang XXX Kodim 0815 Mojokerto, Korpri/Korp ASN Kemenhan RI, Pembina Ranting PPAD.  Pukul 09.45 WIB ditutup dengan menyanyikan lagu “Padamu Negeri” dan Do’a, selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar