Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Maret 2016

Komsos Bersama Forpimka Gedangan Sebagai Ajang Silaturahmi dan Tukar Informasi



KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Kegiatan Komunikasi sosial Bersama Forpimka Gedangan diantaranya: Komandan Rayon Militer 17/Gedangan,  Kepala Satpol PP, Kesbang Linmas Kab Sidoarjo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Sawotratap yang bertempat di Balai desa Sawotratap Kec. Gedangan, dimana kegiatan  tersebut dilaksanakan secara rutin dan bergantian diseluruh Desa yang ada di wilayah Kec. Gedangan.

Guna mempererat tali silaturrahmi, kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok, memberikan Informasi yang sedang berkembang saat ini baik lingkup tingkat Regional, Nasional dan Daerah, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Ds. Sawotratap merupakan Desa yang sangat beragam Faham keyakinannya Ada NU, Muhammadiyah, LDII, Ahmadiyah dan juga banyak pengikut exs Gafatar.

Exs Gafatar di Ds. Sawotratap ini jumlahnya paling banyak no. 2 setelah kec. Waru. Namun demikian dalam kehidupan beragama tetap berjalan dengan baik. Dalam giat komsos ini masyarakat sangat antusias sekali walaupun sebelum acara dimulai sempat diguyur hujan yang deras. Dalam acara tersebut warga juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan mengutarakan kendala-kendala yang ada dilingkungannya. Warga sangat berterima kasih kepada Para Forpimka karena peduli dengan keadaan lingkungannya demi kepentingan bersama.

Dengan kegiatan Komunikasi Sosial ini kita mengharapkan kepada warga agar selalu waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait apabila ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan masing-masing, terjaminnya kerukunan antar umat beragama yang harmonis serta terbentuknya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram"tutur Kapten Inf Fahrudin Selaku Komandan Ramil 17/Gedangan". (arf).

0 komentar:

Posting Komentar