Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Maret 2016

Kodim 0509/Kab Bekasi Gelar Latbak Jatri Triwulan I 2016

latbak jatri


KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Jajaran anggota Kodim 0509/Kabupaten Bekasi melaksanakan Latbak Jatri Triwulan I Ta 2016 bertempat di Lapangan Tembak Yon Armed 7/GS, Kel Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa (22/3).

Pasiops Kodim 0509/Kab Bekasi Kapten Inf Budi Wiyono menerangkan, latihan menembak yang dilaksanakan pada tahap pertama menggunakan senjata laras panjang M16 A1 yang bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak anggota.

“Menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki dan dikuasai oleh setiap prajurit, oleh karena itu perlu dilaksanakan latihan secara rutin setiap tiga bulan sekali,” paparnya.

Lebihlanjut Pasiops menjelaskan, latbak Jatri Triwulan I Ta 2016 masih tetap menggunakan 3 posisi berdiri, duduk dan tiarap dengan jarak tembak berbeda-beda.”kami menggunakan tiga posisi menembak dengan jarak yang berbeda-beda, jauh, sedang dan dekat,”jelasnya singkat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar