Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Maret 2016

Babinsa Ramil Krembangan Giatkan Komsos dengan warga Jln. Tanjung Tembaga Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Kelurahan Perak Barat Serda Bandi Koramil 0830/01 Krembangan berupaya meningkatkan pendekatan dengan elemen masyarakat dalam pembinaan teritorial di wilayah.  Rabu (30/3/2016).

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat Surabaya, maka Babinsa Kelurahan Perak Barat Serda Bandi Koramil 0830/01 Krembangan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, senantiasa menjadikan pendekatan Komuniasi Sosial (Komsos)  kepada masyarakat Surabaya, seperti halnya  dengan dengan  warga Jln. Tanjung Tembaga Surabaya dalam rangka pemantauan wilayah Surabaya.

Momen tersebut digunakan oleh Serda Bandi untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar