Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Maret 2016

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan Polres Metro Amankan Perayaan Paskah

kodim 0501


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Puluhan anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang dipimpin oleh Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Rudatin dan anggota Polres Metro Jakpus melaksanakan apel gabungan bersama, bertempat di Mapolres Metro Jakpus Jl. Kramat Raya, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Apel gabungan yang dilaksanakan ini dalam rangka melaksanakan pengamanan bersama perayaan Paskah di wilayah Jakarta Pusat, ungkap Wadanramil.

Pengamanan yang dilakukan nantinya dengan cara melaksanakan patroli bermotor dengan menyusuri seluruh gereja-gereja yang digunakan untuk perayaan Paskah dan menempatkan personel-personel di gereja-gereja di seluruh Jakarta Pusat yang digunakan dalam perayaan Paskah, papar Wadanramil.

Tujuan dari pengamanan bersama ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Paskah, juga untuk mencegah timbulnya aksi atau tindakan teror yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, jelas Wadanramil.

Perayaan Paskah kali ini bertepatan dengan libur panjang, sehingga penting bagi kami untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Jakarta Pusat, pungkas Wadanramil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar