Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Gelar Kunjungan Bilateral, Pebisnis Singapore Pererat Hubungan Pebisnis Surabaya

kadin surabaya


KABARPROGRESIF.COM:  ( Surabaya ) Sekitar ratusan Pebisnis - Pebisnis dari Negara Singapore melakukan kunjungan Bilateral dengan pengusaha Jawa Timur. kunjungan  bertajuk "Singapore Bussines Mission to Surabaya "  oleh  Organisasi Singapore Manufacturing Federation  (SMF) digelar di  Ballroom Hotel Sheraton Surabaya, Selasa (29/3/2016).

Menurut  Dr.Ir.Jamhadi MBA Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin )Surabaya menjelaskan, sejumlah para pebisnis singapore yang datang di surabaya  adalah untuk melakukan  hubungan kerja sama Bussines Matching With Indonesian Companies dengan mengunjungi perkembangan potensi perekonomian yang ada di Jawa Timur terutama di Kota Surabaya.

" Untuk dunia usaha,di Surabaya banyak sekali potensi dan investasi yang dikembangkan di berbagai sektor bisnis." Katanya.

Jamhadi berharap,dengan adanya hubungan kerja sama antara pebisnis singapore dan pebisnis surabaya,kedepan diharapkan mampu untuk memberikan perkembangan dunia bisnis pada kedua pihak.

Hal senada di katakan Douglas Foo selaku Presiden Singapore Manufacturing Federation,Pihaknya sangat berterima kasih terhadap KBRI di Singapore dan Kadin Surabaya,diakui douglas bahwa kehadiran di surabaya sangat senang dan bisa mendapat kesempatan diacara yang penting ini.

" Salah satu kami menunjuk kota Surabaya, karena kota tersebut memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat." terangya.

Douglas menambahkan,dengan kehadiran SMF di Kota Surabaya semoga dapat di manfaatkan oleh para pebisnis singapore dan pebisnis Jawa Timur,sehingga dapat menjalin hubungan yang baik.

" Senang bisa bertemu bisnis player di Kota Surabaya,kami berusaha agar kerja sama ini semakin dekat dan hubungan bilateral menjadi baik pula,sehingga bisa meningkatkan perekonomian kedua negeri." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar